Zinedine Zidane Cepat Atau Lambat Pasti Dipecat Real Madrid

Toh menurut Zizou, cepat atau lambat ia bakal merasakan ditendang oleh presiden Florentino Perez. Menyikapi, empat hasil seri beruntun yang dialami Los Blancos sehignga membuat tim ini disebut-sebut mengalami krisis, Zizou menduga, masalah Madrid bukanlah masalah soal komposisi tim, tetapi mental.
Real Madrid era Florentino Perez dikenal sebagai tim yang sangat kejam terhadap pelatih. Jika sosok juru taktik tidak memberikan satu gelar pun dalam sebuah musim, tak peduli apa yang pernah diraih, ia harus angkat kopor. Hal ini pernah dirasakan Carlo Ancelotti. Memberikan gelar Liga Champions 2014, Don Carlo ditendang keluar oleh Perez pada musim berikutnya.
Kini, Zinedine Zidane tampak berada dalam tekanan. Seperti Ancelotti, ia juga mempersembahkan gelar Liga Champions. Musim lalu, secara ajaib Zizou membawa Real Madrid menaklukkan Atletico dalam final via drama adu penalti. Namun musim ini, segalanya lebih berat. Mimpi Real Madrid untuk menaklukkan Liga Champion dan Liga Spanyol sedikit terhadang.

Ditahan seri oleh Villarreal, Las Palmas, Borussia Dortmund, lalu Eibar jelas bukan perkara sepele. Muncul dugaan, Zizou bisa saja dicopot, entah akhir musim ini atau malah lebih cepat. Tentang pemecatan, Zidane berkomentar, Saya tidak takut dipecat. Toh, hal tersebut pasti terjadi (melihat catatan Madrid selama ini dengan pelatih terdahulu).
Saya menikmati yang saya kerjakan. Saya memiliki kesempatan luar biasa. Saya bahagia dengan yang saya kerjakan. Saya menikmati kerja ini, yang tidak selalu mudah. Tapi saya ingin belajar dan berkmebang. Bekerja dengan para pemain hebat (di Madrid) membuat saya terus belajar setiap hari. Saya punya grup luar biasa, entah kami kalah atau menang, mereka orang yang hebat.
Zidane sendiri belum menemukan masalah utama yang menyebabkan Real Madrid tidak pernah menang dalam empat laga terakhir. Katanya, Saya tidak berpikir ini masalah fisik. Konten pertandingan di LaLiga begitu buruk, terutama ketika kami melawan Villarreal. Ini masalah psikologis. Kami mencoba untuk menemukan masalahnya.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi