Victor Moses Diminta Tak Tergoda Rumor Soal Barcelona

Pria asal Italia tersebut mengatakan bahwa adanya kabar seperti itu bisa mengganggu fokus pemainnya yang saat ini memang tengah menjadi andalan utama di sisi kanan permainan The Blues.
Sejak Conte masuk menggantikan Guus Hiddink, nama Moses memang dipertahankan di dalam skuad alias tidak dipinjamkan lagi seperti dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Nigeria itu memang agak kesulitan ketika Conte masih mengandalkan pakem 4-1-4-1 di dalam timnya, namun semua berubah ketika Conte beralih ke formasi 3-4-3 dimana Moses menjadi andalan di posisi wing back kanan.
Bagusnya permainan Moses di sisi itu kontan saja membuat Barcelona berminat. Kabarnya tim asuhan Luis Enrique itu sudah mengirim anggotanya untuk mengamati bagaimana performa dan konsistensi Moses. Meski aslinya adalah seorang winger, namun Barcelona memandang bahwa Moses juga berkompeten main di bek kanan untuk bergantian main dengan Sergi Roberto.
Tentang Victor, penting baginya untuk tetap fokus pada masa saat ini. Penting untuk tetap menjaga fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Sekarang kami memang bermain bagus, tapi saya tidak mau para pemain sudah berpikir bagaimana karirnya dalam beberapa tahun mendatang. Saya harap mereka hanya berpikir untuk masa sekarang, jelas Conte.
Kami baru memulai di liga ini dan setelah dua periode, dengan dua kekalahan yang buruk, kami kemudian memenangi enam pertandingan breuntun. Penting bagi kami untuk meneruskan perjalanan bagus ini, fokus untuk sekarang, dan tidak perlu terlalu melihat jauh ke depan.
Chelsea sendiri malam ini akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Menemui lawan yang sulit, pantas saja Conte berharap semua pemainnya fokus agar tetap bisa mempertahankan peringkat pertama di pekan ini.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi