Timnas Indonesia TC di Solo Jelang Piala AFF 2016

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Timnas Indonesia akan melangsungkan TC di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), namun kemudian diputuskan di Solo.
Kami gelar pemusatan latihan di Solo karena kami mendapatkan stadion yang bisa dipakai, simpel, jelas Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal, beberapa waktu lalu.
Rencananya, ada 25 pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior nanti. Namun, Wolfgang Pikal enggan mengungkapkan siapa saja pemain pilihan pelatih Alfred Riedl tersebut.
Untuk pemanggilan pemain, PSSI yang akan mengumumkannya. Mungkin besok diumumkan. Akan ada empat pemain baru, ada di posisi defender, winger, dan satu striker, kata Wolfgang Pikal.
September 2016 nanti dipastikan tidak ada laga ujicoba karena kami pun hanya latihan lima hari. Kami masih perlu cari beberapa pemain untuk posisi yang masih kurang secara personal, lanjutnya.
Kami juga mau latih lagi soal sistem, skema permainan dan kerja sama dalam tim, tutur pria asal Austria ini.
Sebelumnya, Timnas Indonesia senior telah melibatkan 22 pemain di laga ujicoba melawan Malaysia beberapa waktu lalu. Skuad Timnas Indonesia saat itu didominasi oleh pemain muda dan sama sekali tidak ada pemain naturalisasi yang dilibatkan.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi