Timnas Indonesia Jajal Vietnam 14 Oktober 2016

Namun, lokasi laga Indonesia vs Vietnam yang menjadi rangkaian persiapan sebelum tampil di AFF Cup 2016 ini belum diketahui di mana akan diselenggarakan.
Federasi sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengonfirmasi satu pertandingan persahabatan di Indonesia. Rencananya pertadingan ini digelar 14 Oktober 2016, demikian rilis resmi dari Federasi sepakbola Vietnam (VFF) terkait rencan laga ujicoba kontra Indonesia,beberapa waktu lalu.
Vietnam sendiri saat ini sedang fokus untuk dalam persiapan menuju AFF Cup 2016 mendatang. Saya memahami pemain telah bekerja keras di V-League (kompetisi Vietnam), ujar pelatih tim nasional Vietnam, Nguyen Huu Thang.
Saya pribadi menginginkan mereka beristirahat, berkumpul bersama keluarga selama dua pekan. Di lain sisi, mereka juga harus fokus dengan timnas, karena sepakbola Vietnam masih tertinggal dari negara lain, lanjutnya.
Ini memang menjadi perhatian saya, bagaimana membuat pemain tidak mengalami kejenuhan akibat rutinitas mereka di sepakbola. Saya telah menyiapkan program di luar sepakbola untuk penyegaran untuk menyeimbangkan psikologis pemain, tambah Nguyen Huu Thang.
Vietnam sendiri tergabung di Grup B dalam babak penyisihan AFF Cup 2016 nanti bersama tuan rumah Myanmar, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi. Sedangkan Indonesia ada di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina yang juga bertindak sebagai tuan rumah.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi