Stefano Lilipaly: Timnas Akan Menang Lawan Thailand!

Ia mengakui bahwa Thailand adalah lawan yang sangat kuat, namun Stefano Lilipaly tetap yakin bahwa timnasnya yang bakal menang dan meraih gelar juara AFF Cup 2016.
Kami akan menang di final karena kami selalu berpikir untuk meraih kemenangan setiap pertandingan. Kami tidak memikirkan siapa lawan kami di depan nanti, tandas Stefano Lilipaly beberapa waktu lalu.
Thailand tidak masalah bagi kami. Kami akan bangkit 100 persen melawan Thailand untuk meraih kemenangan, imbuhnya.
Saya pikir Thailand merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki permainan yang baik tapi kami akan bermain dengan baik melawan mereka, lanjut mantan pemain Persija Jakarta dan Consadole Sapporo yang kini memperkuat klub Belanda, Telstar SC, ini.
Stefano Lilipaly mencetak satu gol di laga leg semifinal kedua melawan tuan rumah Vietnam untuk turut mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke final. Pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Maluku ini pun sangat senang dan tidak menyangka tim Merah Putih bisa melaju jauh di Piala AFF 2016.
Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya sangat bangga menjadi warga Indonesia. Kami telah berjuang keras dan lolos ke final, ujar Stefano Lilipaly.
Kami tahu Vietnam sangat kuat main di kandang. Pertahanan kami bagus, dan akhirnya kami unggul satu gol. Namun Vietnam justru makin kuat, dan pada akhirnya kami yang berhasil lolos ke final, tutupnya bersemangat.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi