Sriwijaya FC Bersiap Hadapi Bhayangkara FC

Lawan terdekat Laskar Wong Kito adalah Bhayangkara Surabaya United atau yang kini sudah berganti nama menjadi Bhayangkara FC.
Di masa persiapan melawan Bhayangkara FC ini kita akan menggagendakan setidaknya satu kali beruji coba dengan tim lokal Palembang untuk mengembalikan atmosfer bertanding kepada seluruh pemain, ujar pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, beberapa waktu lalu.
Akan tetapi, Sriwijaya FC terancam tidak bisa menampilkan skuat lengkap saat menghadapi Bhayangkara FC nanti. Pasalnya, ada beberapa pemain pilar yang kemungkinan besar tidak dapat dimainkan oleh Widodo C. Putro.
Saat ini Sriwijaya FC hanya punya 21 pemain, ungkap pelatih yang juga mantan striker andalan Timnas Indonesia ini.
Dengan adanya dua pemain yang absen di PON ditambah dua lagi di timnas senior, praktis hanya ada 17 pemain nantinya. Ini adalah tantangan buat saya. Karena itu saya berharap tidak ada pemain yang telat agar persiapan bisa berjalan dengan lancar, imbuh Widodo C. Putro.
Sang pelatih sendiri merasa puas melihat kondisi fisik para pemainnya setelah menjalani latihan perdana usai libur. Hasilnya sangat bagus, fisik mereka oke. Artinya, instruksi untuk tetap menjaga fisik selama libur tetap di jalankan, tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia senior ini.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi