Sergio van Dijk Yakin Marcos Flores Berguna untuk Persib

Meskipun begitu, Persib tetap harus bekerja keras.
Optimis karena (Marcos Flores) punya kualitas, masih ada waktu untuk bekerja lebih keras cari taktik yang bagus dan perbaiki juga, kata Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Kalau kita banyak main di tengah lapangan itu tidak bahaya untuk lawan. Kita harus main di depan gawang kalau dekat di dekat gawang lawan pasti akan ada lebih banyak peluang, tambah pemain keturunan Maluku yang lahir di Belanda ini.
Marcos Flores sebenarnya bukan sosok asing bagi Sergio van Dijk. Keduanya pernah main bareng saat masih memperkuat Adelaide United di A-League Australia beberapa tahun lalu dan menjadi partner yang ideal.
Saya senang dengan perekrutan Marcos Flores karena dia pemain bagus, tutur Sergio van Dijk.
Sergio van Dijk berharap bisa mengulangi kesuksesannya bersama Marcos Flores seperti dulu. Mudah-mudahan kami bisa membuat prestasi sama seperti saat membela Adelaide dulu, imbuhnya.
Lebih penting dari itu, prestasi Persib Bandung bisa lebih bagus dan bersaing di papan atas klasemen, tutup pemain yang pernah menjadi salah satu bomber tersubur di A-League Australia ini.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi