Sergio van Dijk Apresiasi Peremajaan Timnas Indonesia

Bomber naturalisasi Persib Bandung ini menyebut, tim nasional Thailand juga sudah melakukan regenarsi.
Di satu sisi saya dapat memahami bahwa yang terpenting adalah membangun timnas yang baru yang bisa tumbuh dan menjadi lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya pikir mereka telah melihat bagaimana Thailand melakukan itu (regenerasi di tim nasional), imbuh pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini.
Namun, di sisi lain, Sergio van Dijk juga sedikit kecewa karena namanya tidak termasuk dalam daftar panggil Timnas Indonesia. Saat tim Merah Putih melakoni dua laga ujicoba melawan Malaysia dan Vietnam, mantan pemain Adelaide United (Australia) ini hanya bisa melihat penampilan rekan-rekannya melalui televisi.
Saya hanya melihat mereka dalam laga persahabatan dan mereka melakukan lebih baik dari yang saya pikirkan. Tapi ini (AFF Cup 2016) adalah sebuah turnamen yang lebih serius dan lawan yang dihadapi akan lebih kuat dan fokus, kata Sergio van Dijk.
Ini memalukan bahwa saya tak bisa bergabung. Tapi pelatih telah membuat keputusan untuk memilih pemain muda di skuat, tambahnya.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja sebagai tim pemenang kualifikasi.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi