Semen Padang Kalah di Malang, Nil Maizar: Kami Tidak Beruntung!

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menyebut bahwa hasil melawan Arema itu karena timnya tidak beruntung.
Kami mampu meredam permainan Arema dan kecolongan gol yang saya pikir karena kesalahan kiper saat duel udara, bukan karena permainan bagus mereka, papar Nil Maizar usai laga di Stadion Kanjuruhan Malang.
Kami terus menekan dan menciptakan peluang, sehingga saya katakan kami kurang beruntung malam ini (kemarin), lanjutnya.
Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak oleh Esteban Vizcarra yang tidak lain adalah mantan pemain Semen Padang yang pernah cukup lama membela tim Kabau Sirah sebelum akhirnya hijrah ke Arema Cronus.
Pemain berjuang dengan sangat bagus, beberapa kali serangan Arema patah. Harusnya hari ini bisa memetik poin, tetapi gol dari Esteban memang memberikan perbedaan, tutur Nil Maizar.
Kami kemarin juga bermain bagus di Barito Putera sehingga bisa dikatakan kami tidak mengalami perubahan gaya main, meskipun di kandang lawan, tambah eks pelatih Timnas Indonesia dan Persisam Putra Samarinda ini.
Pendapat serupa juga diungkapkan oleh winger Semen Padang, Irsyad Maulana. Kalau dilihat, kami tidak kalah permainan, tidak ada masalah main malam, dan hujan. Kami hanya tidak beruntung saja, sebutnya.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi