Semen Padang Akhirnya Tumbang di Kandang, Ini Kata Nil Maizar

Lantas, apa kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar?
Arema Cronus menang dengan skor meyakinkan 1-3 dalam laga yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat kemarin. Hasil ini merupakan kekalahan perdana kandang yang dialami oleh tim Kabau Sirah. Nil Maizar menyebut Arema menang beruntung.
Gol pertama Arema tak perlu terjadi dan sangat tidak bagus, selain ada faktor keberuntungan Arema. Bola berubah arah sehingga sulit diantisipasi kiper kami, tutur Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Secara permainan kami tidak kalah, saya apreasiasi semangat mereka. Saya tak salahkan siapa-siapa, tambahnya.
Soal kiper, kenapa bukan Jandia Eka Putra yang turun? Kami sudah upayakan pinjam ke timnas, tapi tak diizinkan. Jadi artinya, tak ada yang perlu disalahkan, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia ini.
Namun, kekalahan tersebut tidak lantas membuat Semen Padang putus asa. Kami evaluasi semuanya. Kami masih punya empat laga tandang dan empat laga kandang, yang jelas kami tak pernah berhenti memperbaiki tim ini, kata Nil Maizar.
Bagi Arema Cronus, kemenangan di kandang Semen Padang itu sekaligus menaikkan posisi mereka ke puncak klasemen sementara, menggusur Madura United yang di pekan yang sama kalah dari Pusamania Borneo FC.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi