Ronaldo Tak Bisa Dibandingkan dengan Chicharito

berita bola Bek andalan Timnas Rusia, Viktor Vasin mengaku bahwa sosok Cristiano Ronaldo tidak bisa dibandingkan dengan Javier Hernandez. Baginya, Ronaldo jelas unggul lebih jauh dibanding pemain Meksiko.

Rusia akan berjumpa Meksiko pada laga terakhir Grup A Piala Konfederasi 2017, Sabtu (24/6) malam. Pada laga ini, besar kemungkinan bahwa Vasin akan mendapatkan tugas untuk mengawal penyerang Meksio yang akrab disapa Chicharito tersebut.

“Saya baru melihat penampilan Hernandez di televisi,” buka Vasin.

berita bola Membandingkannya dengan Ronaldo, Anda harus lebih dulu melihat statistik mereka. Berada bola emas dan sepatu emas yang sudah dia dapatkan dan Ronaldo dapatkan. Saya rasa, tidak hal lain yang bisa saya katakan tentang itu,” sambungnya.

Usai kalah dari Portugal, lewat gol tunggal Ronaldo, Rusia pun dihadapkan pada target wajib menang lawan Meksiko.

Vasin mengaku bahwa Rusia tidak ingin terlalu terbebani dengan target wajib menang pada laga melawan Meksiko. Pasalnya, hanya kemenangan yang biasa membawa Beruang Merah untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Saya tidak memikirkannya, apapun hasilnya, kita hanya memikirkan apa yang terjadi saat ini. Kami hanya memikirkan Meksiko. Tren yang terjadi di laga sebelumnya harus berubah,” tandas Vasin. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *