Robertino Pugliara Belum Tahu Bakal Didepak Persipura

Saat ini, Robertino Pugliara berada di Jakarta untuk menjalani terapi pemulihan cedera dan belum diberi kabar oleh manajemen Persipura terkait kelanjutan kariernya di tim Mutiara Hitam.
Saya belum bicara dengan manajemen (Persipura Jayapura). Saya sedang di Jakarta, terapi, ucap Robertino Pugliara singkat beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, Persipura Jayapura melalui Bento Madubun selaku media officer tim Mutiara Hitam mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoret Robertino Pugliara karena cederanya tersebut. Persipura bahkan akan segera mencari pemain lain untuk menggantikan Robertino Pugliara.
Saat pertandingan terakhir di penyisihan grup Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar, Robertino Pugliara mengalami cedera MCL. Dia harus istirahat untuk jangka waktu cukup lama, tutur Bento Madubun.
Jadi, kami akan mencari pemain untuk posisi gelandang serang atau playmaker. Kami membutuhkan pemain di posisi tersebut, tambahnya.
Artinya, kemungkinan besar dia (Robertino Pugliara) akan dicoret oleh tim. Saya tidak bisa memastikan dan kami akan mencari pemain yang terbaik di pos gelandang serang. Tunggu saja, lanjut Bento Madubun.
Robertino Pugliara pernah memperkuat Persipura Jayapura pada 2015 namun akhirnya hengkang karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) saat itu dihentikan lantaran konflik PSSI yang berimbas pada sanksi FIFA terhadap Indonesia. Usai Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016, ia direkrut lagi oleh tim Mutiara Hitam.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi