Rahmad Hidayat Masih Berharap Perkuat Timnas Indonesia

Namun, gelandang Persib Bandung ini masih berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti. Ia pun bertekad tampil maksimal bersama Persib agar dipanggil ke timnas.
Harapannya pasti ingin (memperkuat Timnas Indonesia). Mudah-mudahan bisa bagus mainnya dan masuk timnas, harap Rahmad Hidayat di Bandung beberapa waktu lalu.
Ketatnya persaingan di lini tengah menjadi penyebab tidak lolosnya Rahmad Hidayat ke skuat Timnas Indonesia yang akan menjalani laga ujicoba menghadapi Malaysia pada 6 September 2016 besok di Stadion Manahan Solo.
Mungkin menurut aku kalau pergantian cuma dua tiga pemain saja, jadi tipis, tutur mantan pemain Pro Duta FC dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini.
Rahmad Hidayat harus bersaing dengan Adam Alis Setyanto, Rizki Rizaldi Pora, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Yohanes Ferinando Pahabol, Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Fadhil Sausu, Kim Jeffrey Kurniawan, Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan, Syahroni, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, dan Ichsan Kurniawan.
Sedangkan pemain tengah yang dinyatakan lolos seleksi dan dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia di laga kontra Malaysia adalah Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Bayu Pradana (Mitra Kukar), dan Irsyad Maulana (Semen Padang).

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi