PSM Makassar Bertekad Sikat Persegres Gresik United

Tim Juku Eja pun bertekad meraih poin penuh di kandang meskipun tidak menganggap remeh lawan.
Kami tahu mereka memiliki materi yang cukup bagus. Dan buktinya mereka berada di atas kami, kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, beberapa waktu lalu.
Makanya saya harapkan, pemain agar fokus dan kami harus berjuang agar bisa mendapatkan kemenangan, lanjutnya.
Persegres Gresik United juga memiliki pelatih yang bagus, saya pernah bekerja sama dengan dia, saya sedikit tahu tentang dia. Dan kami harus mewaspadai pergerakan mereka, imbuh Robert Rene Alberts terkait pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi.
Pelatih asal Belanda ini pun mengharapkan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan bisa tampil sebaik mungkin seperti saat PSM Makassar bertandang ke markas Mitra Kukar kendati laga tersebut akhirnya berakhir imbang
Kita bermain bagus saat melawan Mitra Kukar di kandangnya. Para pemain muda saya memberikan perlawanan yang cukup ketat, tutur Robert Rene Alberts.
Semua pemain saya sudah siap dan mereka dalam kondisi on-fire untuk mempersembahkan tiga poin. Kami ingin memperbaiki posisi di klasemen ISC. Kemenangan pada laga ini harus didapatkan, tutup mantan pelatih Arema yang juga pernah membesut PSM Makassar beberapa tahun lalu ini.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi