PS TNI Kalah Lagi, Ini Dalih Eduard Tjong

Kali ini, giliran Persipura Jayapura yang mempermalukan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, dengan skor 1-3. Eduard Tjong selaku pelatih pun angkat bicara.
Kalau bicara hasil jelas kami kecewa, tapi saya akui Persipura berada di atas kami, baik secara individu maupun kolektivitas tim. Banyak yang harus kami benahi dari segi organisasi pertahanan, dalih Eduard Tjong usai laga.
Saya juga harus hargai anak-anak punya semangat sampai pertandingan habis dan berusaha menyamakan kedudukan, lanjut mantan pelatih Persiba Bantul, Persis Solo, Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, dan Persiba Balikpapan ini.
Tapi tidak masalah, mereka masih usia muda. Mereka masih butuh banyak jam terbang, imbuh Eduard Tjong.
Tiga gol kemenangan Persipura Jayapura atas PS TNI dicetak oleh Ricky Kayame (2 gol) dan sang kapten Boaz Solossa. Sementara The Army hanya bisa membalas satu gol lewat tendangan spektakuler Muhammad Guntur Triaji yang terjadi pada menit ke-71.
Selanjutnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan menghadapi Semen Padang. Eduard Tjong mengakui bahwa lawan PS TNI berikutnya itu juga tidak akan mudah dikalahkan. Semen Padang juga lawan yang berat, mereka memiliki level permainan yang sama dengan Persipura, tuturnya.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi