Persipura Bakal Depak Angel Alfredo Vera?

Pelatih asal Argentina itu bisa saja tergusur dari tim Mutiara Hitam.
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengatakan, yang membuat Persipura juara bukan faktor pelatih semata, melainkan karena tim Mutiara Hitam memiliki para pemain yang memang sudah mumpuni.
Persipura hebat bukan karena pelatihnya, tapi karena anak-anak kita hebat sehingga pelatih itu bisa jadi terkenal, kata Benhur Tommy Mano di Jayapura beberapa waktu lalu.
Sementara menurut Bento Madubun selaku media officer Persipura, pihaknya masih akan menimbang-nimbang apakah Angel Alfredo Vera dipertahankan atau tidak. Kami semua mengetahui Angel Alfredo Vera benar-benar menjadi angel bagi kami karena kami sempat terseok-seok di awal musim, ucapnya.
Ini yang akan menjadi bahan pertimbangan ketua umum dan manajemen, apakah Angel Alfredo Vera akan dipertahankan atau nanti mencari yang baru, lanjut Bento Madubun.
Kalau secara prestasi, bisa dinilai bagus dan kami hargai itu. Manajemen juga menghargai dia bisa menjadi penyelamat untuk Persipura karena bisa memberikan prestasi setelah dipercaya, sambungnya.
Semua akan ada laporannya dan semua akan dipertimbangkan. Kalau ditanya secara pribadi, saya juga mau Angel Alfredo Vera dipertahankan karena menurut saya dia akhirnya benar-benar menjadi malaikat bagi Persipura. Namun, semua akan diputuskan oleh ketua umum setelah evaluasi, tutup Bento Madubun.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi