Persib Tak Beri Garansi Kepada Duo Timnas

Keduanya bisa saja tidak langsung mendapatkan tempat di starting line up Persib yang masih berkiprah di Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Hanya karena mereka (Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna) sudah masuk timnas, lalu ketika kembali langsung mendapat di tim utama, enggak seperti itu, tegas Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Keduanya harus tetap kerja keras untuk mencapai peak performance dari masing-masing individu, tambahnya.
Terkait penampilan Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna di Piala AFF 2016 selama memperkuat Timnas Indonesia, Djadjang Nurdjaman memberikan komentarnya. Untuk Zulham Zamrun jelas tidak kelihatan, karena menitnya sedikit, ucapnya.
Tapi kalau untuk Rudolof Yanto Basna, dia sudah main full. Dia itu pemain muda yang belum konsisten, bahkan dia sempat membuat blunder. Itu tanda kalau dia belum matang, meskipun dia pemain yang prosprektif, tambah sang pelatih.
Zulham Zamrun yang selama laga ujicoba kerap dijadikan starter untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia justru selalu dicadangkan di dua laga resmi Piala AFF 2016 melawan Thailand dan Filipina. Posisinya digantikan oleh winger Barito Putera, Rizky Pora.
Hal berbeda dialami oleh Rudolof Yanto Basna. Bek Persib Bandung asal Papua ini selalu menjadi pilihan utama Alfred Riedl di sentral pertahanan Timnas Indonesia bersama pemain belakang milik Sriwijaya FC, Fachrudin Wahyudi Aryanto.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi