Persib Harus Kalahkan Persija Demi Harga Diri

Kapten Persib, Atep, menegaskan bahwa timnya harus mengalahkan Persija demi harga diri.
Untuk lawan Persija, bukan hanya kami yang ingin menang dengan mengamankan tiga poin, tapi lebih ke memperjuangkan harga diri, tandas Atep di Bandung beberapa waktu lalu.
Main di kandang jadi modal besar. Selain dapat dukungan dari Bobotoh, kami juga bisa lebih mempersiapkan diri, lanjutnya.
Kami sudah dua kali main di sini (Stadion Gelora Bandung Lautan Api), artinya kami kenal betul kondisi lapangan, atmosfer pertandingannya, dan jadi tuan rumah ini keuntungan besar bagi kami, imbuh Atep.
Pemain yang pernah memperkuat Persija ini pun memaparkan persiapan Persib jelang menghadapi laga kontra mantan timnya itu. Dari mulai Senin kemarin pasca libur, kami ada latihan peningkatan fisik dan kami juga semua sebenarnya menjaga kondisi di rumah walaupun libur satu minggu, bebernya.
Kami profesional dengan menjaga kondisi sehingga ketika diberikan latihan fisik, kondisi kami tidak mengalami penurunan, masih tetap baik. Saya pikir kami sudah mencapai 85 persen. Jadi kondisi kami saat ini cukup baik, tambah Atep.
Kondisi seperti itu sebenarnya kurang, tapi waktu yang tidak memungkinkan karena kami kemarin libur satu minggu, setelah itu langsung harus berhadapan dengan Persija. Tapi yang menguntungkan adalah, kami main di kandang sehingga tidak banyak menguras tenaga, tutupnya.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi