Persib Bidik 3 Pemain Timnas, Tapi Masih Rahasia

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, masih merahasiakan trio timnas yang diincar untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan tersebut.
Pokoknya, ada tiga pemain (Timnas Indonesia), kata Djadjang Nurdjaman di markas Persib di Bandung, beberapa waktu lalu.
Yang jelas, semua pemain sudah dihubungi. Dua pemain dua secara lisan menyatakan kesiapan (gabung Persib Bandung), satu lagi masih dalam pertimbangan-pertimbangan, lanjut pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
Rumor yang berkembang, salah satu pemain Timnas Indonesia bidikan Persib Bandung adalah winger Barito Putera, Rizky Pora, yang memang tampil cukup apik di Piala AFF 2016. Namun, Djadjang Nurdjaman ogah berkomentar lebih lanjut terkait hal tersebut.
Nanti saja, Persib sekarang sedang fokus di sisa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Saya tidak membuat drop pemain kami yang masih mempersiapkan diri di sisa laga TSC, tegas Djadjang Nurdjaman.
Untuk tahun depan kami tidak terlalu banyak merombak pemain. Tapi, saya akan mengikis jumlah pemain karena menurut saya itu penting. Tahun depan kalau bisa cukup 23 pemain saja, imbuhnya.
Sebelumnya, Persib Bandung juga sempat dikait-kaitkan dengan Irfan Bachdim ketika pemain blasteran itu masih berada di skuat Timnas Indonesia dalam persiapan sebelum tampil di Piala AFF 2016. Namun, detik-detik menjelang turnamen, mantan pemain Consadole Sapporo itu mengalami cedera.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi