Persib Bandung Tak Haruskan Erick Weeks Cetak Gol

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan bahwa pihaknya tidak mengharuskan gelandang asal Liberia itu mencetak gol di turnamen pra-musim nanti. Namun, Erick Weeks Lewis harus tetap menunjukkan kemampuannya secara total.
Kalau saya tidak menargetkan dia (Erick Weeks Lewis) harus mencetak berapa gol meski terkenal bagus menyerangnya. Cuma yang penting dia main bagus, harus memberikan kontribusi untuk tim, tutur Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.
Tapi perlu juga mencetak gol untuk Persib kalau memang ada kesempatan, harus dicetak gol. Tapi kalau peluangnya 50:50 bisa dikasih ke temannya. Yang penting menang lah dan buat Bobotoh senang, lanjutnya.
Umuh Muchtar menilai, penampilan Erick Weeks Lewis di laga ujicoba kontra klub lokal belum terlihat padu dengan para pemain Persib Bandung lainnya. Tapi dia kan baru masuk juga jadi belum lihat bagus atau tidaknya. Nanti kalau semua kumpul dan ada uji coba, keliahtan dia.
Makanya saya bilang ke Erick Weeks Lewis udah tanda tangan kontrak sampai Piala Presiden 2017 dulu. Kalau di Piala Presiden bagus ya bisa diperpanjang, imbuhnya.
Erick Weeks Lewis sendiri tidak mencanangkan target apapun di Piala Presiden 2017 nanti. Ia hanya ingin fokus main sebaik mungkin. Kita main dari pertandingan ke pertandingan dulu, yang penting kita bisa lolos dari fase grup, tandas mantan gelandang Madura United ini.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi