Persib Bandung Siapkan Pengganti Hariono

Gelandang andalan Persib, Hariono, absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.
Kita pasti siapkan skema lain tanpa Hariono. Sebenarnya, sebelum melawan PSM Makassar (di laga sebelumnya) sudah mulai dirancang, ungkap Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Kami akan tetap main terbuka melayani jual beli serangan seperti kemarin (saat menghadapi PSM Makassar), tandas sang pelatih.
Terkait duel kontra Persija yang selalu berjalan panas, Djadjang Nurdjaman menilai hal tersebut wajar karena Persib dan Persija memang telah dikenal sebagai seteru abadi sejak dulu, Sebetulnya, panas itu di luar lapangan saja, tapi saya yakin tensi itu akan terbawa ke lapangan karena bagaimanapun pemain pasti memiliki ikatan emosional yang cukup kuat dengan bobotoh, sehingga tensi panasnya terasa ke pemain.
Lebih baik pemain memupuk aura positif. Saya berharap saat lawan Persija nanti, anak-anak punya motivasi berlipat melawan lawan yang selama ini kerap dikonotasikan sebagai rival abadi, imbuh Djadjang Nurdjaman.
Hariono sendiri mengaku menyesal tidak dapat berpartisipasi dalam duel Persija kontra Persib nanti. Nyesel juga dapat kartu kuning kemarin. Padahal, saya menunggu pertandingan besok (melawan Persija), ungkapnya.
Aromanya beda saja saat main di kandang lawan, dan mereka (Persija) bisa curi poin di kandang kita kemarin. Tapi gimana lagi, sudah konsekuensinya, lanjut wakil kapten Persib ini.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi