Persib Bandung Segera Putuskan Nasib Rekan Neymar

Pemain ini adalah rekan Neymar semasa penyerang Barcelona itu masih memperkuat Santos FC. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai kualitas Raphael de Lima Cerioca cukup bagus.
Dia (Raphael de Lima Cerioca) kemarin cukup bagus, tapi masih butuh waktu bagi saya untuk menilai dia. Mungkin akan saya putuskan besok, termasuk membahas semuanya, kata Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Raphael de Lima Cerioca sendiri tertarik merumput di Indonesia setelah sebelumnya main di Brasil, Ekuador, dan Swiss. Pemain yang mengaku bermain bareng Neymar selama 5 tahun di Santos ini bisa berperan sebagai striker maupun penyerang lubang juga playmaker.
Saya juga pernah main di Ekuador dan Swiss. Sekarang saya ingin coba di sini (Persib) karena saya dengar tim ini besar dan banyak fansnya. Jadi ekspektasi saya sangat tinggi di Persib, tutur Raphael de Lima Cerioca.
Saya pernah di posisi playmaker tapi itu sudah lama sekali. Kalau saya jadi ke sini (Persib), saya ingin banyak cetak gol banyak, tandasnya.
Persib Bandung memang sedang mencari sosok playmaker seiring hengkangnya Marcos Flores dan Robertino Pugliara serta urung menggaet kembali Makan Konate. Saat ini, ada gelandang asal Liberia Erick Weeks Lewis, namun Persib masih mencari alternatif lain.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi