Persib Bandung Resmi Akhiri Kontrak Juan Belencoso

Striker asal Spanyol itu dilepas karena tidak mampu menunjukkan penampilan yang signifikan untuk Persib selama berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sejauh ini.
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Persib, demikian pernyataan resmi klub Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Kedua pihak sama-sama sepakat ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik Persib secara klub, dan Juan Belencoso secara karier profesionalnya, tambahnya.
Juan Belencoso direkrut dari klub Hongkong, Kitchee SC, saat Persib Bandung masih dibesut oleh Dejan Antonic. Namun, penyerang berpostur jangkung itu sama sekali tidak mampu mencetak gol di kompetisi ISC A 2016.
PT PBB dengan ini juga menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja yang ditampilkan Juan Belencoso selama ini, terutama dalam mengantarkan Maung Bandung menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, serta profesionalisme yang ditunjukkannya selama ISC.
Selamat jalan kami ucapkan Juan Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin (14/8/2016) dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan, tutupnya.
Juan Belencoso sendiri sudah tidak lagi dimainkan Persib Bandung di beberapa laga terakhir TSC 2016. Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai kemampuan Juan Belencoso tidak lebih baik dari pemain lokal, bahkan lebih buruk ketimbang striker Persib seperti Zulham Zamrun, Tantan, maupun Samsul Arif.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi