Persib Bandung Bawa Marcos Flores ke Bali

Playmaker asal Argentina itu pun antusias menatap laga debutnya bersama Persib.
Tentu saya sangat antusias menjalani laga debut nanti dan saya senang bisa tampil membela Persib Bandung, ujar Marcos Flores di Bandung beberapa waktu lalu.
Kami berharap bisa menampilkan apa yang sudah diskenariokan dalam sesi latihan. Semoga kami bisa menang, harapnya.
Saya sendiri kondisi fisik sudah siap, tidak ada masalah. Nanti tergantung pelatih. Tapi jika ditanya, saya sangat siap dimainkan, imbuh pemain yang pernah memperkuat beberapa klub Australia ini.
Marcos Flores tidak mempermasalahkan berapa menit ia akan dimainkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dalam laga Persib Bandung kontra Bali United yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar nanti.
Tapi apapun itu, saya akan lakukan untuk tim Persib. Entah saya bermain selama 60 menit, 80 menit, atau bahkan 90 menit saya akan coba lakukan yang terbaik untuk Persib, tandas Marcos Flores.
Marcos Flores adalah mantan partner sejati Sergio van Dijk semasa masih memperkuat Adelaide United dan kini keduanya kembali bersama di Persib Bandung. Selain itu, ia juga pernah bermain satu tim dengan pemain baru Persib asal Australia, Diogo Ferreira.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi