Munir El Haddadi Resmi Tinggalkan Barcelona ke Valencia, Pakai Nomor 9

Bukan untuk mendapatkan kontrak permanen, tetapi untuk dipinjam selama semusim penuh. Munir mendapatkan kesempatan istimewa untuk menunjukkan kemampuannya di Valencia. Oleh Los Che, ia didaulat mengenakan nomor punggung sembilan, menggantikan Paco Alcacer.
Munir El Haddadi adalah salah satu pahlawan yang memberikan gelar Piala Super Spanyol 2016 untuk Barcelona. Namun pemain berusia 20 tahun tersebut, harus tergilas oleh kebijakan klub. Barca menilai Munir belum cukup matang untuk bersaing dengan trisula maut mereka: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Daripada hanya menikmati peran sebagai supersub, Munir disetorkan ke Valencia yang sedang haus akan penyerang.
Valencia sebenarnya berniat mengontrak Munir El Haddadi secara permanen. Los Che berpikir, mereka harus secepatnya menemukan pengganti Paco Alcacer. Namun Barcelona berhasil memaksakan status pinjaman untuk Munir musim ini. Dengan ditambah, opsi pembelian oleh Valencia sebesar 12 juta Euro musim depan.

Sebenarnya, yang membuat transfer Munir El Haddadi dan Paco Alcacer terkatung-katung, adalah sikap ngotot antara Barca dan Valencia. Pasalnya, Barcelona tidak mau kehilangan Munir begitu saja. Mereka ingin mengaktifkan opsi pembelian kembali dalam transfer Munir musim depan, seperti yang dilakukan kepada Denis Suarez saat diambil Villarreal.
Namun, Valencia juga berkeras. Mereka tidak mau dicurangi Barcelona seperti Villarreal. Sehingga, kini hak ekonomi untuk Munir El Haddadi menjadi milik Los Che sepenuhnya mulai musim depan. Dengan catatan, Valencia puas dengan penampilan Munir dan berniat membelinya.
Munir El Haddadi sendiri, jelas berkesempatan unjuk gigi di Valencia. Selama ini, penampilannya di Barcelona sangat terbatas. Meskipun sudah tampil memikat di Spanyol U21, penyerang kelahiran September 1995 ini hanya tampil 45 kali selama dua musim lebih sedikit di Barca. Dalam jumlah laga yang singkat itu, Munir mencetak 10 gol.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi