MU Lepas Nick Powell ke Wigan Athletic

Untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun itu, Wigan tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk United karena memang kubu Old Trafford telah melepas sang pemain dengan status bebas transfer.
Powell sendiri dahulunya bergabung dengan United pada 2012 ketika Sir Alex Ferguson memutuskan memboyongnya dari Crewe Alexandra dengan dana 6 juta pounds. Sayangnya, kiprah Powell di Old Trafford tidak berlangsung mulus meski ia dianggap sebagai salah satu pemain muda bagus yang dimiliki Inggris. Total, Powell hanya sempat main sembilan kali saja bagi tim utama United.
Lalu, kemana sisa waktu Powell selama menjadi pemain United? Pemain satu ini memang selalu dipinjamkan ke Wigan pada 2013-2014, Leicester City pada 2014-2015, dan Hull City pada musim kemarin. Beruntung bagi Wigan karena mereka yang kemudian berhasil mendatangkan Powell dengan status permanen.
Nick adalah pemain berkualitas. Ia adalah satu pemain yang ingin kami datangkan di musim panas ini dan kami senang bisa mewujudkannya. Ketika saya masih bermain, ia adalah pemain muda berusia 19 tahun terbaik yang pernah berada satu tim dengan saya, ujar manajer Wigan, Gary Caldwell, yang dahulunya juga mantan punggawa The Latics.
Sayangnya ia merasa frustrasi dengan sejumlah cedera yang dialaminya dan tidak bisa mendapatkan tempat dimanapun. Tapi kami percaya padanya karena ia adalah pemain spesial dengan talenta yang bagus. Ia masih muda dan masih banyak yang bisa diberikan. Kami senang karena ia memilih untuk meneruskan perkembangan karirnya bersama kami.
Ketika bermain untuk Wigan lalu, Powell total bermain di 42 pertandingan dan mengemas 12 gol di semua ajang. Maka tidak salah jika kemudian Wigan ngebet untuk mendatangkan pemain yang pernah main untuk Timnas Inggris U16, U17, U18, U19, dan U21 ini.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi