Mkhitaryan: MU Masih Incar Gelar Juara Liga Inggris!

Termasuk menjadi juara di Liga Inggris yang meski secara posisi saat ini United berada dalam situasi yang tidak menguntungkan, namun sama sekali tidak menyurutkan keyakinan gelandang Timnas Armenia itu bahwa timnya akan mampu memutar situasi nantinya.
Sudah mendatangkan Jose Mourinho sebagai manajer dan beberapa pemain baru berkelas macam Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, atau Eric Bailly, United masih saja tertatih dalam mengembalikan nama besarnya di Premier League. Performa mereka musim ini memang terbilang masih sama saja dibanding era David Moyes atau pun Louis van Gaal yang membuat nama besar Mourinho mulai diragukan oleh publik.
Namun Mkhitaryan, dengan berani menyatakan bahwa mereka masih bermimpi untuk bisa meraih satu trofi di akhir musim nanti. United masih bisa memilih diantara Premier League, Europa League, FA Cup, atau bahkan EFL Cup dimana mereka sudah menembus babak semifinal dan akan menantang Hull City.
Harapan saya untuk tim adalah kami bisa mendapatkan musim yang bagus demi Manchester United, para pemain, dan juga fans. Saya harap kami bisa memenangi trofi juara. Tapi untuk Premier League, saat ini kami masih tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen, bilang Mkhitaryan.
Kami tidak menyerah, kami tidak pernah berkata bahwa kami sudah terlempar dari persaingan. Masih ada banyak pertandingan yang bisa dimainkan, terutama saat ini. Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali ke empat besar. Dan tentu saja, kami ingin melaju sejauh mungkin di Europa League.
Mkhitaryan sendiri saat ini masih belum bisa berurusan dengan skuad United lainnya karena masih belum sembuh benar dari cedera. Padahal sebelum menderita cedera lagi, ia sempat mencetak dua gol kemenangan United kala melawan Zorya Luhansk dan Tottenham Hotspur.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi