Mkhitaryan Diharapkan Comeback di Laga Perempatfinal Piala FA Kontra Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap winger andalannya, Henrikh Mkhitaryan sudah bisa bermain ketika Setan Merah bertemu dengan Chelsea pada babak perempatfinal FA Cup di Stamford Bridge.
Saat ini, Mkhitaryan tengah menjalani masa penyembuhan cedera hamstring yang ia alami di laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa menghadapi Saint Etienne beberapa pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Mkhitaryan mencetak satu gol namun harus ditarik keluar pada menit 25.
Saat Man United menjalani final Piala Liga Inggris belum lama ini melawan Southampton, bintang Timnas Armenia tersebut hanya bisa melihat rekan-rekannya berjuang di atas lapangan sementara dirinya hanya bisa melihat dari pinggir lapangan.
Mourinho pun memastikan Mkhitaryan belum bisa bermain ketika timnya melanjutkan Liga Primer Inggris menghadapi Bournemouth di Old Trafford nanti malam WIB. Tapi Mou yakin, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bisa kembali merumput ketika pasukannya menghadapi Chelsea pada 13 Maret 2017.
“Mkhitaryan masih belum bisa bermain. Ia belum pulih ketika menghadapi Bournemouth. Saya yakin pekan depan (jelang lawatan ke Stamford Bridge), ia sudah membaik dan tak mengalami masalah,” kata Mourinho kepada MUTV.
“Bastian (Schweinsteiger) juga sedikit mengalami masalah, namun semua pemain lain siap untuk bermain,” imbuhnya.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Okezone