Mignolet: Tidak ada Alasan (kalah) untuk Liverpool

com, Liverpool: Kiper Liverpool Simon Mignolet menolak mencari alasan penampilan buruk timnya di tahun 2017 dan putus asa untuk kembali ke jalan kemenangan pada laga big match melawan Arsenal akhir pekan nanti.Skuat besutan Jurgen Klopp turun ke tempat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah hanya mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan mereka di tahun 2017.

Terakhir, The Reds takluk 1-3 di markas Leicester City, Senin dini hari. Kekalahan membuat Liverpool berselisih satu poin dengan Arsenal di posisi keempat, di mana kedua tim akan bertemu di Anfield, Sabtu akhir pekan ini.

Baca juga: Arsene Wenger tak Berminat Gantikan Posisi Luis Enrique

Kemenangan pun menjadi sangat penting bagi klub Merseyside untuk tetap berada di zona Liga Champions Eropa.”Akan ada beberapa hal yang bisa kita katakan, kita bisa mengatakan kami memiliki beberapa pemain cedera, banyak pertandingan, Sadio [Mane] pergi ke Piala Afrika dan sebagainya. Tapi pada akhirnya semua tentang alasan dan kami tidak ingin mencari alasan,” kata Mignolet di situs resmi Liverpool.”Ini adalah tentang melihat ke depan. Kami tahu Januari adalah tidak benar-benar terbaik, tapi kami tidak ingin melihat ke belakang. Kami memiliki kesempatan melawan Arsenal dan itulah di mana kami harus melihat ke depan untuk menang.””Kami menunjukkan di Emirates pada awal musim [menang 3-4] yang bisa kita dapatkan hasilnya, bermain sepak bola yang benar-benar baik dan menciptakan peluang melawan Arsenal. Itulah yang kita harus melihatnya untuk melakukan lagi.”

Baca juga: Eks Arsenal Sebut Ibra Lebih Baik dari Cantona

Kiper asal Belgia itu, seperti dilansir Soccerway, juga melihat pertandingan berikutnya melawan Arsenal menjadi penting.Mignoletberharap segala macam kritikan terhadap Liverpool menjadi semacam energi untuk mendapatkan performa bagus kembali lagi. Penampilan buruk selama, tambahnya, bisa menjadi pendorong lebih jauh dan lebih keras, untuk melihat ke depan pada kesempatan berikutnya.”Itulah yang harus kita lakukan. Ini adalah permainan baru [melawan Arsenal], baru 90 menit untuk bermain dan akhir pekan ini akan menjadi satu-satunya hal yang penting,” ujarnya.(Soccerway)(RIZ)

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: MetroTVNews