Man United Belum Lempar Handuk dalam Perburuan Titel Liga Inggris

Pasalnya hingga pekan 26, Setan Merah masih menduduki posisi enam klasemen sementara dengan raihan 48 poin. Man United masih terpaut 15 angka dengan Chelsea yang ada di tempat pertama.
Kendati demikian, ternyata hal tersebut tidak membuat mantan pemain Man United, Quinton Fortune kehilangan harapan. Ia masih yakin kalau Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dapat memberikan perlawanan sengit dalam perburuan titel Liga Inggris musim ini.
Terlebih saat ini Man United tengah diselimuti kepercayaan diri setelah meraih trofi Piala Liga Inggris. Bertemu Southampton di partai final, anak asuh Jose Mourinho itu menang dengan skor 3-1.
Satu (trofi) trofi sudah diraih, masih tersisa tiga lagi (Liga Inggris, Liga Eropa, dan FA Cup). Liga Inggris masih berlangsung. Chelsea tampil luar biasa musim ini, tapi ini masih belum selesai, ujar Fortune, seperti disadur dari ESPN, Kamis (2/3/2017).
Kami akan menekan Chelsea hingga akhir, dengan Liga Eropa dan FA Cup di mana kami masih ada kesempatan untuk memenangkannya, pungkasnya.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Okezone