Luis Milla Belum Pikirkan Pemain Naturalisasi untuk Timnas U22

Namun, pelatih Timnas U22 asal Spanyol ini tidak menutup kemungkinan akan memanggil pemain naturalisasi jika diperlukan.
Saat ini, Luis Milla sedang menggelar seleksi pemain Timnas Indonesia U22 tahap kedua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Ada 26 pemain yang dipanggil dan semuanya adalah pemain lokal, sama seperti 25 pemain di seleksi tahap pertama sebelumnya.
Ini adalah tahap seleksi untuk kedua kalinya. Apakah saya membutuhkan pemain di sebuah lini saya belum tahu sampai nanti di seleksi ketiga, saya akan melihat dulu, apakah saya membutuhkan pemain tertentu, tutur Luis Milla beberapa waktu lalu.
Tapi sampai saat ini saya puas dengan pemain yang saya panggil dan saya seleksi. Tapi jika memungkinkan untuk memanggil pemain naturalisasi, saya akan bicara dengan federasi, lanjutnya.
Sebelumnya, PSSI telah merilis 12 nama pemain Indonesia yang sedang merumput di luar negeri. Para pemain ini nantinya akan dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia usia muda, baik Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri maupun U22 yang ditukangi Luis Milla.
Adapun 12 pemain tersebut adalah:
1. Sammuel Christianson Spanyol2. Syahrian Abimanyu Spanyol3. Nicholas Pambudi Spanyol4. Pancar Nur Widiantono Spanyol5. Adam Putra Firdaus Spanyol6. Excel Favour YT Italia7. Fidelis Kelby Timothy Italia8. Muhammad R Habibie Italia9. George Brown Inggris10. Jack Brown Inggris11. Charalamboss Elias David Yunani12. Andri Syahputra Qatar

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi