Kim Jeffrey Ingin Obati Luka Bobotoh Persib

Apalagi, hal itu merupakan merupakan kegagalan eksekusi penalti pertamanya sepanjang berkarier sebagai pemain sepak bola.
Perasaan sedih, kecewa, dan bahkan malu menyelimuti Kim dalam beberapa hari terakhir usai tersingkirnya Persib dari perebutan gelar juara Piala Presiden 2017. Ia pun sulit melupakan kenangan buruk itu.
beruntung, bobotoh dan pemain lain Persib mengangkat motivasinya. Itulah yang membuat Kim mulai menatap laga Persib berikutnya kontra Semen Padang dengan kepala tegak. Pertandingan perebutan peringkat ketiga akan dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Maret 2017.

“Saya ingin meraih kemenangan. Bukan hanya buat tim tapi juga untuk bobotoh. Mereka (bobotoh) tak pernah berhenti memberikan dukungan. Kemenangan besok (Sabtu 11 Maret 2017) mungkin bisa mengobati kekalahan kemarin,” ujar Kim di Kota Bandung sebelum berangkat ke Kabupaten Bogor, Jumat 10 Maret 2017 seperti dilaporkan Galamedianews.Kim berjanji, seandainya kembali diberi kesempatan oleh pelatih, ia akan membayar kepercayaan yang diberikan tersebut.
“Persib dan Semen Padang sama-sama tim yang terluka tapi kami siap bangkit untuk keluar sebagai pemenangnya,” katanya.

Masih segar dalam ingatan, usai kalah adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret 2017, ribuan bobotoh yang hadir di stadion tak menghujat Kim Jeffrey Kurniawan.
Sebaliknya, bobotoh tetap mengelu-elukan Kim dengan menyebut namanya setelah laga usai. Hal itu menjadi dukungan moral bagi sang pemain yang terlihat terpukul bersama pemain lainnya. Dalam laga itu, Kim yang ditunjuk sebagai penendang ketiga, gagal menunaikan tugasnya dan Persib kalah 3-5.***

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Pikiran Rakyat