Juventus Batal Dapatkan Axel Witsel

Kegagalan itu diklaim karena kubu Zenit St Petersburg yang menunda-nunda dalam hal melepas pemain Timnas Belgia itu sehingga membuat kubu Juve berang.
Sang pemain sendiri memang pada dasarnya sudah siap untuk bergabung dengan Juve. Bahkan dilaporkan ia sudah berada di Turin namun harus menunggu di hotel selama berjam-jam karena belum ada kepastian juga dari pihak Zenit. Dan setelah menanti selama 13 jam, asa Witsel akhirnya harus pudar dan ia pun batal menjalani tes medis di Juve.
Usut punya usut, dilaporkan bahwa Zenit memang sengaja menunda transfer Witsel ke Juve. Pasalnya, mereka ingin memastikan terlebih dahulu bahwa sudah ada pemain pengganti Witsel sebelum mereka melepas sang bintang ke Juve. Dalam hal ini, nama yang diincar oleh Zenit adalah Andreas Samaris, gelandang Benfica asal Yunani.
Sayangnya, Zenit gagal memastikan transfer Samaris yang pada akhirnya berefek ke Juve. Hal itu pun membuat kubu Zenit akhirnya membatalkan negosiasi dengan Juve yang sebelumnya sudah sepakat dengan angka transfer sebesar 18 juta euro dan ditambah bonus sekitar tiga juta euro.
Batalnya Witsel bergabung dengan Juve pun juga memberikan efek domino ke tim asuhan Massimiliano Allegri. Mereka akhirnya urung melepas Hernanes yang sebelumnya dikabarkan sudah mendekat ke Genoa. Juve tentunya tak ingin kuantitas gelandang di timnya menjadi berkurang karena saat ini pun Claudio Marchisio juga masih menderita cedera.
Keputusan Zenit tersebut tentunya juga mengundang resiko tersendiri. Pasalnya, kontrak Witsel akan berakhir pada tahun depan sehingga sang pemain nantinya bisa bebas pindah klub tanpa memberikan dana transfer pada Zenit. Kecuali jika mereka berhasil membujuk Witsel untuk menambah kontraknya disana.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi