Jeremy Menez Alami Telinga Robek, Diinjak Didier Ndong Dalam Laga Bordeaux vs Lorient!

Dalam duel Girondins Bordeaux vs Lorient, winger Prancis itu harus menahan perih ketika telinganya robek oleh injakan Didier Ndong, pemain lawan. Sebagian telinga Menez tampak putus. Ironisnya, laga yang digelar pada Kamis (4/8) ini bukanlah laga di Liga Prancis, namun cuma pertandingan persahabatan.
Ada banyak cara pemain untuk menjalani laga debutnya. Tapi tidak akan ada yang mau menjalani laga perdana seperti Jeremy Menez untuk Bordeaux. Sang pemain sayap yang dua hari lalu baru saja memastikan pergi dari AC Milan ke klub Ligue 1 tersebut menderita. Ini bukan cedera lutut yang bisa menamatkan karier seorang pemain sepakbola. Tapi, telinga Menez yang tercuil oleh lawan mainnya mengingatkan kita pada adegan kala Mike Tyson menggigit Evander Holyfield bertahun-tahun silam.

Kejadian bermula ketika Jeremy Menez dan Didier Ndong beradu fisik. Menez terjatuh lebih dahulu. Didier Ndong tampak tidak bisa mengontrol dirinya. Ia memang tidak menimpa Menez, tetapi kakinya tidak sengaja menginjak telinga Menez, lantas merobeknya. Sebagian telinga Menez hilang, sementara sang pemain tampak menjerit kesakitan.
Pertandingan itu sendiri, dimenangi oleh Bordeaux dengan skor 3-1. Diego Rolan, Malcolm, dan Valentin Vada bergantian mencetak gol untuk tim tersebut. Sementara Menez sebenarnya baru masuk menggantikan Malcolm pada menit 78.
Menyadari pemainnya menyebabkan Jeremy Menez kehilangan sebagian telinga kanan, Lorient menyatakan permintaan maaf melalui situs resmi mereka. Begitu pula Didier Ndong yang tak bermaksud mencederai Menez sama sekali. Katanya, Saya minta maaf untuk Jeremy Menez dan Bordeaux. Saya memberikan dukungan penuh untuk Menez dalam beberapa hari ke depan, dan berharap bisa melihatnya sesegera mungkin tampil di Ligue 1.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi