Jelang Malaysia vs Myanmar, Begini Taktik Ong Kim Swee

Pelatih tim Harimau Malaya, Ong Kim Swee, sudah punya taktik jelang laga Malaysia vs Myanmar yang akan dihelat di Stadion Thuwanna, Sabtu (26/11/2016) mendatang.
Saya tidak bilang kami akan menyerang selama 90 menit, tapi kami akan melihatnya dari beberapa aspek, di antaranya ketika menyerang, barisan pertahanan harus tetap stabil dan konsisten, beber Ong Kim Swee beberapa waktu lalu.
Yang penting pemain bisa membaca momen yang tepat untuk melakukan serangan dan mencetak gol. Melawan Myanmar nanti, pemain harus bersabar, dan mengikuti apa yang sudah disiapkan, dan mereka tidak boleh lengah, tandasnya.
Pelatih berusia 23 tahun ini mengisyaratkan akan melakukan sedikit rotasi untuk menghadapi Myanmar nanti. Kemungkinan besar ada satu atau dua pemain yang tidak main di dua pertandingan pertama akan diturunkan, ungkap Ong Kim Swee.
Ini bergantung kepada latihan nanti. Saya akan melihat kebugaran pemain yang telah tampil di dua pertandingan sebelumnya, imbuhnya.
Malaysia membutuhkan kemenangan atas Myanmar jika ingin lolos ke semifinal untuk mendampingi Vietnam dari Grup B. Di dua pertandingan sebelumnya, Malaysia menang 3-2 atas Kamboja dan kalah 1-0 dari Vietnam. Hal yang sama juga berlaku untuk Myanmar yang mengantongi nilai sama dengan Malaysia.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi