Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Las Palmas vs Sevilla 13 Februari 2017

15 WIB. Estadio Gran Canario menjadi saksi pertarungan Los Nervioneses yang sedang krisis, tetapi harus bangkit untuk mengejar puncak klasemen. Cuma Las Palmas yang berambisi ke Eropa sedang sangat butuh kemenangan pula.
Dalam dua pekan terakhir, Sevilla hanya mencetak satu poin di Liga Spanyol. Ini berpengaruh besar pada posisi mereka yang jatuh ke peringkat ketiga. Jarak dari Real Madrid menjadi tiga angka, padahal Los Blancos masih menyisakan dua pertandingan. Artinya, Sevilla bisa tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak. Padahal, pasukan Jorge Sampaoli sebenarnya punya kualitas untuk hasil lebih.
Kali ini mereka harus menantang Las Palmas, tim yang juga punya potensi, tetapi sementara terjerembab di peringkat 11. Las Palmas punya lini depan yang brilian, ditambah dengan masuknya Jese Rodriguez. Kekuatan Jonathan Viera dan Kevin Prince Boateng di sebelahnya membuat sekilas Las Palmas lebih tangguh daripada Sevilla di lini depan. Masalahnya, Los Nervioneses tak punya penyerang tajam untuk menyelesaikan peluang.
Namun, bicara lini tengah, Sevilla jelas lebih digdaya. Formasi 4-3-3 atau 4-4-2 yang digunakan Sampaoli sangat mengakomodasi tim ini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para gelandang mereka. Samir Nasri dan Steven NZonzi menjadi kunci, sementara pergerakan Franco Vazquez di sisi kanan begitu berbahaya.

Melihat rekor pertemuan, Sevilla cukup terancam. Setiap kali bertandang ke markas Las Palmas, mereka selalu tumbang sejak 2001. Musim lalu bahkan Los Nervioneses disikat dua gol tanpa balas. Kini, ancaman bakal jatuh d saat krisis semakin mencekam, kembali terbuka lebar.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Las Palmas (4-3-3): Javi Varas; Simon, Lemos, Bigas, Castellano; Vicente Gomez, Roque Mesa, Montoro; Jonathan Viera, Jese, Boateng
Sevilla (4-4-2): Sergio Rico; Mariano, Lenglet, Rami, Mercado; Vazquez, Nasri, NZonzi, Vitolo; Ben Yedder, Jovetic
HEAD TO HEAD
10-09-2016 Sevilla vs Las Palmas 2-1
14-02-2016 Sevilla vs Las Palmas 2-0
23-09-2015 Las Palmas vs Sevilla 2-0
14-04-2002 Sevilla vs Las Palmas 1-1
02-12-2001 Las Palmas vs Sevilla 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi