Jadwal Liga Inggris Pekan Ini dan Prediksi Sunderland vs Leicester

00 WIB. Prediksi Sunderland vs Leicester akan memberikan satu tekanan tersendiri bagi tim tamu karena mereka dituntut untuk meraih kemenangan ketika harus bersua dengan tim yang performanya tengah menanjak.
Tak diragukan lagi memang bahwa tekanan pada Leicester akan sangat berat di pertandingan ini. Berstatus sebagai juara bertahan, pasukan Claudio Ranieri masih berada dalam kondisi yang tidak bagus di papan klasemen saat ini. Pekan lalu saja Leicester harus butuh dua penalti hanya untuk bisa mendapatkan satu poin di kandang sendiri kala melawan Middlesbrough.
Selain itu, di pertandingan ini Leicester masih harus kehilangan dinamo di lini tengahnya bernama Daniel Drinkwater. Memang masih ada sosok Andy King namun harus diakui kehilangan Drinkwater karena skorsing memberikan kerugian tersendiri pada Leicester. Barangkali satu keunggulan Leicester saat ini hanyalah mereka sudah tidak perlu fokus lagi ke Liga Champions karena sudah memastikan tiket lolos ke babak berikutnya.
Saya merasa percaya diri, tapi kami harus tetap bekerja keras dan dengan mentalitas baja. Saat ini kami hanya punya dua jalan yakni Liga Champions dan Liga Inggris. Kami merasa bahagia dengan situasi kami di Liga Champions namun untuk Liga Inggris kami perlu lebih fokus lagi, jelas sang manajer.
Menjadi berbahaya karena Sunderland sendiri berada dalam performa yang lumayan bagus. Keberadaan dua striker macam Jermain Defoe dan Victor Anichebe membuat Sunderland bisa bangkit terlepas dari kekalahan yang mereka alami dari Liverpool pekan lalu.
Perkiraan susunan pemain:
Sunderland (4-3-3): 13. Jordan Pickford; 2. Billy Jones, 23. Lamine Kone, 5. Papy Djilobodji, 3. Patrick van Aanholt; 17. Didier NDong, 4. Jason Denayer, 20. Steven Pienaar; 14. Duncan Watmore, 28. Victor Anichebe, 18. Jermain Defoe. Manajer: David Moyes
Leicester (4-4-2): 21. Ron-Robert Zieler; 17. Danny Simpson, 5. Wes Morgan, 6. Robert Huth, 28. Christian Fuchs; 13. Daniel Amartey, 10. Andy King, 26. Riyad Mahrez, 7. Ahmed Musa; 19. Islam Slimani, 9. Jamie Vardy. Manajer: Claudio Ranieri
Head to head:
10-04-2016: Sunderland 0-2 Leicester
08-08-2015: Leicester 4-2 Sunderland
16-05-2015: Sunderland 0-0 Leicester
22-11-2014: Leicester 0-0 Sunderland
11-08-2012: Leicester 1-0 Sunderland
Prediksi: Sunderland 2-1 Leicester

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi