Jadwal Liga Champions Grup A: Prediksi Basel vs Arsenal 2016, Misi Juara!

Kick off pada pukul 02.45 WIB, meskipun harus bertandang ke St Jakob Park, pasukan Arsene Wenger memang lebih diunggulkan dalam prediksi Arsenal vs Basel. Namun, mereka harus berdoa agar PSG terpeleset saat menjamu Ludogorets, wakil Liga Bulgaria.
Jika mengukur dari kemampuan, Arsenal tampaknya harus rela keluar sebagai runner-up Grup A. Pasalnya mereka kalah head to head dari PSG soal agresivitas gol tandang. Dan ketika Paris bermain di kandang sendiri pada matchday keenam Liga Champions, The Gunners justru harus menguras energi ke Swisss. Arsenal punya modal mengalahkan Basel 2-0 di Emirates Stadium, tetapi harus mewaspadai ambisi tuan rumah.
Jika sampai Basel mencuri satu angka, sementara di laga lain Ludogorets tumbang, maka wakil Liga Swisslah yang akan berangkat ke Liga Europa. Hal itu disadari benar oleh tuan rumah. Masalahnya pula, Basel tidak cukup subur. Mereka hanya mencetak dua gol dalam lima partai awal. Oleh karenanya kali ini, Luca Zuffi dan Seydou Doumbia harus melangkah satu tingkat untuk tim mereka.
Sementara itu, Arsenal tampak sangat digdaya sebelum laga ini. Akhir pekan lalu mereka membantai West Ham United 1-5 di kompetisi domestik. Alexis Sanchez sedang bagus-bagusnya, sementara Mesut Ozil adalah top skor The Gunners di Eropa dengan empat gol. Kekurangan tim tamu tentu saja masih seputar badai cedera. Mulai dari Per Mertesacker, Hector Bellerin, hingga Mathieu Debuchy masih absen. Sedang Francis Coquelin menjalani hukuman.

Ada keraguan apakah Olivier Giroud cukup fit atau tidak untuk laga ini. Namun Arsene Wenger bisa menggunakan Lucas Perez di lini depan untuk menghemat energi. Perubahan starting XI juga bisa membuat Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Kieran Gibbs mencicipi posisi starter. Jika melihat kekuatan The Gunners, jelas Basel sangat inferior. Meskipun demikian, faktor bermain di kandang dan peluang tampil ke Liga Europa bisa membuat Basel menciptakan sesuatu di laga ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Basel (4-1-4-1): Vaclik; Lang, Suchy, Balanta, Traore; Xhaka; Bjarnason, Zuffi, Delgado, Steffen; Doumbia
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Gibbs; Elneny, Xhaka; Ramsey, Ozil, Iwobi; Lucas Perez
HEAD TO HEAD
28-09-2016 Arsenal vs Basel 2-0
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi