Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Perseru vs Persib Bandung

30 WIB namun tidak disiarkan live di televisi. Berikut ini prediksi Perseru Serui vs Persib dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih buta dengan kekuatan Perseru Serui. Pasalnya, laga akhir pekan nanti merupakan pertemuan pertama Persib dengan wakil Papua berjuluk Kuda Laut Oranye tersebut. Selain itu, jarak tempuh yang cukup jauh akan menjadi kendala tersendiri bagi skuat Pangeran Biru.
Saya masih mencari informasi soal kekuatan Perseru Serui karena pertemuan dengan Perseru merupakan yang pertama kali dan Perseru memang baru promosi, ujar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya juga belum mengenal karakter pemain-pemain Perseru dan pelatihnya. Belum banyak informasi soal kekuatan Perseru, lanjutnya.
Tapi kami tetap menganggap laga tersebut sangat sulit apalagi dengan jarak tempuh yang jauh, pemain harus bisa tetap bugar dan menjalankan strategi sebaik mungkin, imbuh pelatih yang sukses membawa Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
Perseru Serui sendiri baru saja mendapat kemenangan tanpa harus bertanding. Arthur Bonai dan kawan-kawan seharusnya menjamu Pusamania Borneo FC, namun tim lawan tidak datang ke Papua karena kesulitan memperoleh tiket pesawat. Perseru pun dinyatakan menang WO.

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi