Jadwal ISC A 2016: Prediksi Arema vs Semen Padang Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Arema Cronus vs Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang rencananya akan ditayangkan live SCTV mulai jam 21.30 WIB.
Hingga pekan ke-8 ini, Arema Cronus masih memimpin di puncak klasemen sementara meskipun di laga terakhirnya hanya mengemas hasil imbang saat menjamu Persipura Jayapura. Tim Singo Edan mengumpulkan 17 poin dari lima kemenangan, dua imbang, dan sekali saja menelan kekalahan.
Menghadapi tim tamu dari Sumatera Barat, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tentunya tidak ingin hasil tak maksimal dari laga kontra Persipura terulang kembali. Meskipun Semen Padang bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, namun kemenangan tampaknya tetap menjadi target yang dibebankan kepada Raphael Maitimo dan kawan-kawan.
Sementara di pihak Semen Padang, skuat asuhan Nil Maizar baru saja mengemas kemenangan tipis atas PS TNI dengan skor ketat 1-0. Tim Kabau Sirah saat ini menempati posisi 6 di klasemen sementara, dengan raihan 13 poin dari empat kali menang, dua hasil seri, dan tiga kali kalah.
Tugas berat bagi Muhammad Nur Iskandar dan kawan-kawan karena harus menantang tim sekuat Arema Cronus di Malang. Hasil imbang menjadi target realistis Semen Padang untuk menghadapi pasukan Singo Edan di pertandingan nanti.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi