Jadwal ISC A 2016 Live SCTV: Prediksi Madura United vs PS TNI

Berikut ini prediksi pertandingan putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV langsung dari Stadion Bangkalan Madura mulai pukul 20.30 WIB.
Madura United hingga saat ini masih memimpin klasemen sementara. Namun, di laga terakhirnya, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan kalah dari pesaing terdekatnya, Arema Cronus, dengan skor 2-1. Untuk itu, di laga kontra PS TNI Madura United harus menang agar semakin menjauh dari kejaran Arema.
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, masih akan mengandalkan Pablo Rodriguez Aracil sebagai ujung tombak di lini depan. Bomber asal Spanyol itu memang tampil produktif untuk Laskar Sapeh Kerrab sejauh ini.
Di lini tengah, ada beberapa gelandang tangguh yang bisa dimaksimalkan macam Dane Milovanovic, Ahmad Maulana, maupun Slamet Nurcahyo, juga Bayu Gatra Sanggiawan dan Engelberd Sani yang bakal dioperasikan di sektor sayap serang.
Selain itu, Madura United juga punya beberapa pemain baru yang siap pula untuk dimainkan. Mereka adalah dua orang striker yakni Patrich Wanggai dan Guy Junior. Akan tetapi, tuan rumah bakal kehilangan sang kapten sekaligus bek andalan, Fabiano Beltrame, yang terkena akumulasi kartu kuning.
Dari kubu tim tamu, PS TNI bertekad memperbaiki posisi mereka di klasemen yang masih terpuruk di papan bawah sekaligus ingin membalas kekalahan di putaran pertama lalu. Kami datang ke Madura bukan untuk main-main, namun memenangkan pertandingan, tandas Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra.
Anak-anak juga membawa misi revans atas kekalahan kami 1-2 di putaran pertama lalu di Bandung lawan Madura United FC, imbuhnya.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi