Jadwal Coppa Italia 2017 dan Prediksi Napoli vs Spezia

00 WIB. Prediksi Napoli vs Spezia tentunya masih akan mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya meski Spezia bukan tim yang pantas diremehkan jika mengingat apa yang terjadi musim lalu.
Ya, Spezia memang membuat kejutan besar dalam ajang Coppa Italia musim lalu. Tepatnya di babak 16 besar atau sama seperti saat ini dimana mereka harus bertemu AS Roma di Olimpico. Diprediksi akan menjadi bulan-bulanan Roma, Spezia malah bisa membuat tuan rumah frustrasi, menahan mereka sampai 120 menit, dan kemudian menang via adu penalti. Sebuah kejutan yang tentunya ingin mereka lakukan lagi di San Paolo kali ini.
Maka, situasi itu harusnya sudah bisa dijadikan gambaran bagi pelatih Maurizio Sarri. Ia tidak bisa seenaknya saja menurunkan tim lapis kedua hanya karena lawan yang dihadapi berasal dari kasta yang lebih rendah. Tapi, barangkali Sarri bisa membuat satu pengecualian dengan menurunkan rekrutan baru mereka di lini depan yakni Leonardo Pavoletti.
Saya memang tidak bisa bermain kontra Sampdoria (di akhir pekan kemarin), tapi akan bermain di Coppa Italia (melawan Spezia), terang striker yang baru diangkut Napoli dari Genoa tersebut.
Selain Pavoletti, Sarri tampaknya juga harus memainkan lagi Lorenzo Tonelli yang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul gol kemenangan yang ia buat akhir pekan lalu. Tapi siapa pun yang dimainkan oleh Sarri, ada baiknya jika mereka tidak menganggap remeh Spezia kali ini.
Perkiraan susunan pemain:
Napoli (4-3-3): 1. Rafael; 11. Christian Maggio, 19. Nikola Maksimovic, 62. Lorenzo Tonelli, 3. Ivan Strinic; 42. Amadou Diawara, 30. Marko Rog, 20. Piotr Zielinski; 7. Jose Callejon, 24. Lorenzo Insigne, 32. Leonardo Pavoletti. Pelatih: Maurizio Sarri
Spezia (4-2-3-1): 1. Leandro Chichizola; 5. Filippo De Col, 19. Claudio Terzi, 3. Nahuel Valentini, 17. Francesco Migliore; 13. Alessandro Deiola, 30. Nico Pulzetti, 25. Giulio Maggiore; 10. Antonio Piccolo, 23. Alessandro Piu, 29. Pablo Granoche. Pelatih: Domenico Di Carlo
Head to head:
03-03-2007: Napoli 3-1 Spezia
30-09-2006: Spezia 0-1 Napoli
Prediksi: Napoli 2-0 Spezia

personalized-baby-books.info data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi