Iwan Setiawan Dambakan Andik Vermansah ke Persebaya

Andik Vermansyah saat ini masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, Selangor FA, namun tidak dimasukkan ke skuad utama karena masih berkutat dengan cedera.
Tentu saja saya senang kalau Andik Vermansah bergabung Persebaya, ujar Iwan Setiawan beberapa waktu lalu.
Dia pemain berkualitas dan sesuai dengan karakteristik Persebaya yang loyal, ngotot, selalu ingin menang, cepat, dan berteknik tinggi, lanjut mantan pelatih Pusamania Borneo FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan yang dikenal kontroversial ini.
Manajemen Persebaya sendiri menyatakan siap memboyong kembali Andik Vermansah dan bersedia menebusnya dari Selangor FA. Namun, winger lincah Timnas Indonesia itu tampaknya ingin menyelesaikan kontraknya terlebih dulu sebelum balik ke Persebaya.
Benar, kami sempat meminta Andik Vermansah pulang ke Persebaya karena ini adalah rumah yang membesarkan dirinya, kata Kardi Suwito, Direktur Pengembangan dan Bisnis PT Persebaya Indonesia.
Kami sangat serius dan itu bisa ditanyakan ke Andik Vermansah sendiri, tambahnya
Beberapa waktu lalu kami berkomunikasi dengan Andik Vermansah. Tetapi dia belum bisa memberikan kepastian, timpal Chusnul Faried selaku Manajer Persebaya Surabaya.
Andik Vermansah saat ini masih berada di Indonesia untuk memulihkan cedera yang didapatnya saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, tepatnya ketika tim Merah Putih berhadapan dengan Thailand di leg pertama laga final.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi