Irfan Bachdim Senang Dua Talenta Indonesia Trial di Jepang

Irfan Bachdim sendiri sudah tiga musim terakhir merumput di negeri matahari terbit, awalnya bersama Ventforet Kofu dan kini memperkuat Consadole Sapporo.
Saya sangat senang mendengar bahwa dua pemain Indonesia berada di Jepang untuk trial bersama Tokyo FC, ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Itu sangat bagus bagi pemain untuk mengembangkan diri mereka, lanjut pemain blasteran Indonesia-Belanda yang pernah bermain untuk Persema Malang dan sempat merumput di Thailand ini.
Biar mereka bisa bergabung dengan saya di Jepang. Hal ini bagus bagi kami, bagi mereka, dan bagi sepak bola Indonesia. Saya mendoakan mereka yang terbaik, semoga berhasil dan sukses, harapnya.

Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho sendiri dikabarkan cukup menarik perhatian Tokyo FC. Peluang keduanya untuk direkrut klub peserta kompetisi J1 League Jepang itu pun terbuka meskipun masih di tim junior atau Tokyo FC U18.
Saya melihat potensi mereka dalam memposisikan diri dan kekuatan mereka. Saya kira banyak kemungkinan (Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho), ungkap pelatih Tokyo FC U18, Kazuki Sato.
Tentu saja, jadi jika kami menemukan pemain bagus, bursa transfer dibuka pada Juli 2016 dan kami mencari pemain-pemain potensial, timpal Kenzo Fujiwara selaku Manajer Departemen Pengembangan dan Bisnis Tokyo FC.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Sidomi