Inter Takluk, Pioli Ungkapkan Rasa Kecewa

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyesali kekalahan yang dialami oleh timnya saat bertanding melawan AS Roma, Minggu (26/2/2017).
Pada laga itu, Inter takluk dengan skor 1-3 di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza. Menurut Pioli, kekalahan itu merupakan langkah mundur Inter dalam upaya untuk meraih tiket ke Liga Champions.
Sebelumnya, Inter melewati periode yang sangat baik, yakni memenangi sembilan laga dari 10 pertandingan terakhir di Serie A.
Namun, dua gol pemain Roma, Radja Nainggolan, dan penalti dari Diego Perotti (Inter hanya bisa membalas satu gol via Mauro Icardi), telah “merusak” catatan apik Inter.
Pioli pun menyatakan kekecewaannya atas hasil tersebut. Namun, di sisi lain, dia pun mengakui kekuatan Roma.
“Ini kemunduran bagi kami meskipun kami tahu bahwa kami menghadapi lawan yang penting dan kuat,” kata Pioli seperti dikutip dari FourFourTwo.com.”Ini adalah pertandingan yang rumit dan sulit, tetapi juga salah satu yang seimbang. Roma lebih akurat dengan penyelesaian akhir yang baik,” ujarnya.

90 4: It ends #InterRoma 1-3 pic.twitter.com/FR13yBFDF0
F.C. Internazionale (@Inter_en) 26 Februari 2017
Selain itu, pelatih berusia 51 tahun ini pun membantah anggapan bahwa dirinya telah memberikan tekanan terhadap wasit terkait penalti yang didapat oleh Roma.
“Saya hanya mengatakan dalam konferensi pers bahwa kesalahan dapat berpengaruh satu sama lain pada akhir musim. Saya tidak tahu apa-apa tentang penalti itu. Saya hanya mengatakan ada perbedaan,” ujarnya.
“Saya tidak ingin membuat kontroversi. Semua orang bisa menafsirkannya dengan cara apa pun yang mereka suka,” kata Pioli.
Karena kekalahan ini, Inter menempati peringkat keenam dengan raihan 48 poin, tertinggal tiga angka dari Atalanta di posisi keempat dan enam angka dari Napoli di posisi ketiga.
Sementara itu, Roma menempati posisi kedua dengan merangkum 59 poin, tertinggal tujuh angka dari Juventus di puncak klasemen.

personalized-baby-books.info sbobet mobile Sumber: Kompas.com