Ini Alasan Real Madrid Lebih Berpeluang Dapatkan Courtois

liputan6 Real Madrid dilaporkan makin intensif untuk mendatangkan kiper Chelsea Thibaut Courtois. Untuk itu, Madrid ingin memanfatkan situasi antara Courtois dengan klub asalnya.

Awal bulan ini, dikabarkan bahwa pembicaraan antara Chelsea dan Courtois telah terhenti karena tuntutan gaji pemain. Kondisi ini menyebabkan peluang Real Madrid untuk merekrutnya kian terbuka.

liputan6 Mantan kiper Atletico Madrid itu menuntut kenaikan gaji lebih besar dari manajemen Chelsea. Saat ini, Courtois menerima upah sebesar 90 ribu pound per pekan.

Agen pemain asal Belgia itu, Christophe Henrotay, juga baru-baru ini mengakui bahwa dia telah bertemu “secara teratur” dengan Los Blancos untuk membahas Courtois.

Menurut London Evening Standard, Real Madrid adalah pengagum pemain berusia 25 tahun itu. Meski klub juara Liga Champions itu, masih penasaran ingin mendatangkan David de Gea dari Manchester United dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai dua target utama.

Courtois sendiri sebenarnya masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Stamford Bridge. Courtois bergabung dengan The Blues dari Genk di tahun 2011. Namun dia sempat menghabiskan tiga tahun bersama Atletico Madrid sebelum menjadi kiper nomor satu Chelsea. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *