Ilham Jaya Kesuma Puji Lini Depan Timnas Indonesia

Mantan striker Persita Tangerang yang juga pernah menjadi andalan tim nasional Merah Putih ini menilai Boaz Solossa dan kawan-kawan memiliki naluri mencetak gol yang cukup bagus.
Semua striker di Timnas Indonesia sekarang bagus, tutur Ilham Jaya Kesuma beberapa waktu lalu.
Hanya saja, sekarang kompetisi sepakbola Indonesia baru sebatas turnamen setelah sanksi FIFA dicabut. Uji coba untuk timnas pun masih sedikit, jadi perlu peningkatan, lanjutnya.
Lini depan Timnas Indonesia yang diisi oleh Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Andik Vermansah, dan juga Lerby Eliandry memang tampil cukup menawan di dua laga ujicoba internasional melawan Malaysia dan Vietnam belum lama ini.
Dalam dua pertandingan tersebut, Boaz Solossa dan Irfan Bachdim masing-masing mencetak dua gol, sementara Zulham Zamrun menyumbangkan satu gol, dan aksi Andik Vermansah membuahkan beberapa peluang berbahaya, termasuk satu assist.
Menurut saya, naluri gol striker Timnas Indonesia saat ini bagus jika melihat dua pertandingan uji coba yang sudah dijalani, tutur Ilham Jaya Kesuma.
Mereka semua bagus, kecepatannya luar biasa. Saat ini yang penting adalah adanya kompetisi untuk menempa kemampuan mereka, imbuh mantan bomber yang meraih gelar top skor untuk Timnas Indonesia di Piala Tiger 2004 dan pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia musim 2004 bersama Persita Tangerang ini.

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi