Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid: Skor 1-1

Pertandingan La Liga jornada 25 mempertemukan Deportivo La Coruna melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Municipal de Riazor pada hari Jumat(03/03).

Pertandingan berjalan ketat dan kedua tim sebenarnya tidak menunjukkan permainan terbaik mereka. Depor unggul lebih dulu lewat Andone memanfaatkan kesalahan lini belakang Atleti. Tim tamu lalu membalas lewat gol brilian dari Antoine Griezmann.

Deportivo bermain terbuka meski lawan yang dihadapi di atas kertas lebih berkualitas. Permainan berani yang ditunjukkan oleh Depor ini membuat Atletico tak bisa nyaman mengembangkan permainan cepat mereka.

Pertahanan Atletico sempat kehilangan konsentrasi dan kesalahan itu langsung dihukum oleh Deportivo. Tendangan gawang Jan Oblak membuat Jose Gimenez berada dalam posisi sulit. Sentuhan Gimenez kurang sempurna dan bola diserobot Andone yang tinggal berhadapan dengan Oblak. Andone melepas tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang Atlei pada menit ke-13.

Depor menjadi sedikit mengendurkan tekanan mereka setelah gol itu. Atletico pun bisa sedikit lebih bebas membangun serangan sampai di lini tengah, tapi mereka kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang kini menjadi sangat rapat.

Lini tengah dan depan Atletico seperti tidak tersambung dengan baik. Hal itu membuat suplai bola untuk para penyerang Atleti tersendat dan Antoine Griezmann pun terlihat frustrasi. Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Mendominasi tapi tidak bisa menembus pertahanan Depor, Atleti pun melakukan beberapa perubahan pemain. Pergantian ini tidak mengubah jalannya laga karena Atleti memang sudah sangat mendominasi.

Nyaris tak punya peluang sepanjang pertandingan, Antoine Griezmann menunjukkan diri sebagai pembuat perbedaan sejati. Mendapat bola di luar kotak penalti dan melihat kiper lawan terlalu maju, Griezmann melepas tembakan yang tak bisa dijangkau German Lux. Bola pun masuk di bagian atas gawang Depor. Skor 1-1.

Saat laga hampir berakhir, petaka menghampiri Fernando Torres. Dalam sebuah duel udara, kepala Torres berbenturan dengan lawan hingga ia tidak sadar saat masih di udara. Torres pun terjatuh dan pemain dari kedua tim bertindak cepat, berusaha menolongnya.

Torres lalu ditangani oleh tim medis dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah laga dilanjutkan, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan sampai pertandingan berakhir.

Hasil imbang ini membuat posisi Atleti di peringkat empat klasemen sementara menjadi semakin tidak aman. Mereka kini mengoleksi 46 poin dari 25 laga. Sementara itu, satu poin ini cukup bagi Atleti untuk mengentaskan mereka dari zona degradasi.

Susunan pemain Deportivo La Coruna: Lux; Juanfran, Arribas, Sidnei, Luisinho (Laure, 82′); Borges, Mosquera; Fajr, Colak, Kakuta (Navarro, 54′); Andone.

Susunan pemain Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Correa (Carrasco, 57′), Gabi, Koke (Gaitan, 57′), Partey; Griezmann, Gameiro (Torres, 65′).(bola/hsw)



personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Bola.net