Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Leganes vs Barcelona 1-5, Trio MSN Beraksi Lagi!

Trio MSN kembali menggila dengan Lionel Messi mencetak dua gol, disusul Luis Suarez dan Neymar masing-masing satu gol. Rafinha Alcantara turut menjadi penentu skor Barca vs Leganes di Estadio Municipal de Butarque pada Sabtu (17/9).
Barcelona bangkit. Tidak tanggung-tanggung jika ditambah dengan koleksi gol ke gawang Celtic di Lgia Champions, sudah ada 12 gol yang mereka kemas setelah pekan lalu ditikam Alaves di Camp Nou. Pelatih Luis Enrique tidak mengulang kesalahan dengan tetap memasang Trio MSN dalam starting XI. Meskipun, melakukan rotasi di zona belakang dan tengah.

Belum juga 15 menit laga berjalan, Lionel Messi sudah mencetak gol pembuka. Si Nomor 10 menjadi penyelesai kerja keras Luis Suarez yang bergerak di sisi kanan pertahanan Leganes, lantas mengirim umpan sempurna untuk La Pulga. Unggul cepat memberikan angin segar untuk Barca yang tidak mau mengampuni sang tim promosi.
Setelah Neymar dan Suarez membuang peluang, Barca melenggang pada menit 31. Kali ini Messi-Suarez bertukar peran. Messi melakukan pergerakan cemerlang sebelum dengan jitu memberikan bola untuk El Pistolero. Sebuah gol yang membawa Suarez kini ada di puncak pichichi.

Pesta gol Barcelona berlanjut dengan gol Neymar di menit 44. Suarez yang menerima umpan terobosan dan tanpa terkawal, mengirim umpan datar kepada sang rekan untuk membuat semua elemen dari Trio MSN membobol gawang tuan rumah bahkan ketika laga masih menyisakan paruh kedua.
Luis Enrique yang khawatir dengan kelelahan timnya, lantas melakukan rotasi di paruh kedua. Paco Alcacer dan Arda Turan masuk. Tetapi Barcelona belum mau berhenti mencetak gol. Menit 55, Lionel Messi mencetak gol keduanya dari titik putih. Pelanggaran terhadap Neymar menjadi penyebab penalti ini.

Gol kelima Barcelona datang dari Rafinha Alcantara. Saudara Thiago (Bayern Munchen) ini melepaskan tembakan dari jarak 25 yard yang masuk telak gawang Leganes. Tuan rumah cuma bisa membalas dengan satu gol hiburan jelang laga berakhir. Barcelona menang telak 1-5, dan menunggu yang dialami Madrid di Cornella El-Prat.
Gol: Appelt Pires 88/ Lionel Messi 15, 55, Luis Surez 31, Neymar 44, Rafinha Alcantara 64
Leganes (5-3-2): Serantes; Victor Diaz, Bustinza, Pablo Insua, Medjani (Ruben Perez 46), Diego Rico; Unai Lopez (Szymanowski 61), Lluis Sastre, Gabriel; Kone, Machis (Omar Ramos 62)
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic (Arda Turan 57), Iniesta (Denis Suarez 65, Rafinha; Neymar, Suarez (Paco Alcacer 56), Messi.

personalized-baby-books.info onlinesbobet adalah situs penyedia berita seputar tips bermain bola pada sbobet Sumber: Sidomi