Hasil Liga Inggris Hari Ini: Burnley vs Leicester 1-0, Menang Kontroversial!

Adalah Sam Vokes yang berhasil menjadikan skor Burnley vs Leicester ini menjadi sesuatu yang menyesakkan bagi sang juara bertahan karena kekalahan mereka ditentukan oleh gol tunggal striker tuan tumah yang sebenarnya tercipta dengan cara yang lumayan kontroversial.
Termotivasi untuk memperbaiki keadaan, Leicester bermain cukup agresif di awal pertandingan. Sebuah peluang bagus sudah mereka kemas di menit enam ketika Mahrez dan Huth gagal memanfaatkan peluang bagus di depan gawang Burnley sebelum tuan rumah membalasnya melalui Gray yang mana sepakannya masih melebar dari gawang Schmeichel di menit 10.

Enam menit kemudian sebuah tendangan bebas dari Defour sempat membuat masalah di pertahanan Leicester meski untungnya eksekusi akhir dari Barnes tak terlalu membahayakan gawang Schmeichel. Pertandingan menjadi semakin menarik ketika agresivitas dua striker Burnley seperti sangat sulit dihadang oleh barisan pertahanan Leicester. Untungnya, penyelesaian akhir dari keduanya masih teramat buruk sejauh ini.
Tensi menjadi makin meningkat ketika wasit enggan memberikan tendangan penalti pada tuan rumah di menit 38 kala Keane terlihat terjatuh kala sedang berduel dengan Drinkwater. Semenit kemudian situasi yang nyaris sama tercipta saat Simpson menjatuhkan Barnes di kotak penalti namun sekali lagi wasit masih saja enggan memberikan keuntungan pada tuan rumah dan membawa laga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Awal babak kedua, Burnley mendapatkan satu peluang bagus dari tendangan Barton yang masih melebar sebelum kans berikutnya datang dari Arfield. Leicester jadi lebih sering tertekan di fase ini meski untungnya mereka masih selamat karena buruknya finishing skuad asuhan Sean Dyche. Di sisi lain, tim tamu juga memiliki satu peluang bagus dari Mahrez dan Vardy namun sayangnya dua pemain ini seperti kehilangan sentuhan terbaiknya di pertandingan kali ini.
Mengalami kebuntuan dan tampak frustrasi dengan performa lini depannya, Dyche lantas memasukkan Sam Vokes untuk memberikan perubahan di lini tersebut. Dan ternyata, pergantian tersebut menjadi awal dari kemenangan Burnley diman Vokes lah yang sukses mencetak gol tunggal Burnley di laga ini. Tepatnya di menit 87 ketika ia meneruskan bola dari Keane meski protes dilancarkan para pemain Leicester yang menganggap Vokes telah melakukan handball terlebih dahulu dalam proses terciptanya gol tersebut.

Data Pertandingan:
Burnley 1-0 Leicester (Vokes 87)
Burnley
Leicester City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Tom Heaton

1.
Kasper Schmeichel

2.
Matthew Lowton
43

17.
Danny Simpson

5.
Michael Keane

5.
Wes Morgan

6.
Ben Mee

6.
Robert Huth

23.
Stephen Ward

28.
Christian Fuchs

19.
Joey Barton

25.
Wilfred Ndidi

13.
Jeff Hendrick (89)

4.
Daniel Drinkwater

16.
Steven Defour (34)

11.
Marc Albrighton (77)

21.
George Boyd

26.
Riyad Mahrez

7.
Andre Gray

22.
Demarai Gray (67)

10.
Ashley Barnes (79)

9.
Jamie Vardy

Substitutes
Substitutes
17.
Paul Robinson

21.
Ron-Robert Zieler

4.
Jon Flanagan

3.
Ben Chilwell

9.
Sam Vokes (79)

7.
Ahmed Musa (67)

25.
Johann Gudmundsson

10.
Andy King

26.
James Tarkowski (89)

20.
Shinji Okazaki (77)

27.
Tendayi Darikwa

24.
Nampalys Mendy

37.
Scott Arfield

29.
Yohan Benalouane

Manager
Manager
Sean Dyche
Claudio Ranieri
Referee
Venue
Mike Dean
Turf Moor

personalized-baby-books.info data togel sgp Sumber: Sidomi